Maya Hirai’s Page

lets fold!

Kabar tuk Bunda : Sudah tiba di Jepang

Assalamualaikum Bunda…
Alhamdulillah,kami sudah tiba di negri bunga Sakura dengan selamat …

Bis dari bandara Nagoya menurunkan kami di muka Toyohashi station. Angin di awal musim semi 2003 menyambut kami sekeluarga.

Ekspresi wajah kami yang ‘culun’ tak mampu kami sembunyikan…antara tersipu-sipu,senang, terperangah dan mrona-rona silih berganti menghiasi wajah-wajah kami-“terutama maya dan anak-anak mam, maklum pertama liat Jepangtea…”(malu juga kalo inget tapi ngaku aja deh..hehe)

Selama 2 jam perjalanan antara Nagoya hingga Toyohashi sungguh tak terasa. Entah karena badan kami yang kelelahan selama proses perjalanan, atau karena bis yang membawa kami itu telah membuat nyaman, hingga kami tertidur dg nyenyak…hehehe

Kalau karena badan kami kecapean, pantes juga sih mam.., karena sejak start dari Depok-rumah kakaknya mas Bbg itu khan jam 13.00 wib, lalu sampai bandara sukarno-hatta jam 15.00 wib.

Begitu masuk passboarding banyak urusan menyangkut perizinan tinggal di Jepang di lihat ulang. Dengan bawa barang yang di gendong sambil kesana kemari dan harus menunggu pula tentu saja membuat lelah. Belum lagi maya bagian jagain ke-empat pasukan kecil ini mam… Dasar anak-anak, walau keliatannya ngga berhenti bergerak tapi sepertinya energi mereka gak habis-habis!

Bunda…tenang ya di syurga karena nanda disini akan menjalani pengalaman baru dan tentu menyenangkan….

April 2, 2003 - Posted by | Day by Day

1 Comment »

  1. welcome to japan teh mayaaa…upss udah telat banget yaa dan kayaknya duluan teh maya deh nyampe dari pada aku dan aku akan duluan balik nihh…

    ehmm jadi inget pertama ketemu teh maya…..:)–>

    Comment by days of dee tresna | May 18, 2005 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: