Maya Hirai’s Page

lets fold!

Ini rahasia si cantik ~fold


‘Doi’ saya paksa terima nama yang saya berikan.
Semua pun tau, kalo sosoknya sudah lazim dan tenar dengan sebutan Tulip.
Tapi saya sebagai penciptanya, yang mengubah dari kertas ke bentuk serupa Tulip itu (walau originalnya sudah entah siapa yang menemukan model origami ini–saking model peninggalan jaman baheula) butuh buat banner personal origami websiteku.

Maka, 17 july 05 lalu kujadikan doi bernama ~fold, kadang saking sukanya, dilebihin deh sebutannya dg “si cantik ~fold” tapi hanya antara aku dan dia saja sebutan khusus ini,…ops harusnya gak bilang-bilang disini ya

Asal mulanya jadi ~fold adalah

fmaya origami online in diagram
fold
~ adalah hanya sebuah aksen saja
Kata admin Sanggar-Origami dot com,
“ii maksain amat ya’… kalo bsb dari bambang setia budi itu pass”…. kubilang “biar saja boss…. hosting sudah meluncur walau gratisan punya”
Demikian asal mula katanya.
Kini rahasia lainnya adalah bagaimana cara menciptanya, dari hanya dua lembar kertas hingga menjelma menjadi setangkai ~fold !!
Silahkan perhatikan saya saat membuatnya di Galeri kantor sanggar origami dot com
Tidak mencoba untuk membuatnya mba? mas? coba deh! Origami menyenangkan! dan bisa bikin kita disukai anak-anak! sayang anak…sayang anak.. ayo silahkan silahkan..! *ini pengajar origami ato pedagang asongan ya

Tinggal menanti “kapankah berani menunjukan penampakannya” dan dengar jawaban bisik-bisiknya “entah kapan, semoga segera pantas untuk pentas

July 27, 2005 - Posted by | Day by Day

7 Comments »

  1. origaminya bagus Buuuu…

    Comment by hanum | July 28, 2005 | Reply

  2. Subhanallah byutiful…bisa bentukin mawar ??

    Comment by ummuok | July 30, 2005 | Reply

  3. This post has been removed by a blog administrator.

    Comment by It's me....^_^ | July 30, 2005 | Reply

  4. bisa.. origami banyak modelnya, mau model gunting kuku aja ada..:) nah lho!

    Comment by mfi | July 30, 2005 | Reply

  5. salut buat kepedulianmu dengan origami may🙂

    convention gimana? sayang hani…sayang hani…*cariin aku sponsor dong*…hahaha

    Comment by Hani | July 30, 2005 | Reply

  6. btw.. mbak brarti yg punya milis origami itu ya?

    Comment by cikubembem | August 15, 2005 | Reply

  7. hehehe… iyah.. ternyata mbak yg punya milis origami itu ya😉 . ak anggota pasif banget kekeke… yoroshiku onegai shimasu

    Comment by cikubembem | August 15, 2005 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: