Maya Hirai’s Page

lets fold!

Jadi Patung

Hingga dibatas pemberhentian ini, telah banyak kutemui kawan, disini, beserta rumah-rumahnya yang menarik. Sama sekali tak kusangka, dalam waktu singkat kawanku berbiak berkalilipat. Dan langkah coba-cobaku membuat blog membuahkan banyak manfaat. Adalah hal yang menakjubkan ketika dapat mengenal dan berinteraksi dengan banyak orang baru dalam aktifitas yang sama: blog! Dari sisi satu bumi bersapa dengan ujung bumi lainnya hanya lewat keajaiban link (ya mba Hany di Singapore^-^). Menjadikan saat lebih berarti ketika keluar masuk untuk bersilaturahmi.

Kutimbang dan kutimbang postingan yang hendak dipublish, sudahkah layak dibaca dan berbagi kebaikankah
bagai seorang penulis dengan karya tulisnya
entah darimana datangnya pd ini, yang pasti Allah telah mengidzinkan

Dipemberhentian ini, ketika diri bertanya lagi
hendak kemana dengan tulis menulis ini
apakah akan alih profesi??
—————————-
Profesi ane pan Origamist!
ya nulis dong tentang Origami
mana mungkin laku dibaca
karena ente belum coba
sudah pernah kan ane coba
lalu gimane responnye?
no comment
baru sekali ente coba, mase udah patah semanget seeh!
Tersendat-sendat ngeblog aja udah bagus (^-^)
ganti layout blognya! biar orang ada pilihan
kan udah tuh dikasih pilihan
trus gimana, ada yang nengok ampe ke Dapur enggak?
enggak
Tunggu..tunggu.
Ente dah tau essensialnya berbloggy-ria ini gak?
apa itu? punya banyak kawan, tempat curhat, dipajang lalu dapat komentar, pujian atau sanggahan yang menantang!?
Gak tepat!
Bukan itu essensinye!
Menjadi seorang muslim itu tiap katenye Ibadah, maka jangan ente sia-siain itu!
Postinglah yang memiliki manpaat, mengandung Ilmu dan terutama Ikhlas yeh yaitu murniin nieh melakukan sesuatu karena Allah semate. Pujian yang diharapin adalah pujian dari yang di Ates aje karena telah berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk orang laen.
Nih bace!
Dan Katakanlah: `Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu`min akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.(at-taubah:105)
Gimane sekarang?
Iye-iye makasih ngingetin aye lagi, tapi kalo ttg motivasi itu sih ane setuju
Trus yang bikin mandek dimaneh?
tau nih ane juga bingung….

——————–
Dipemberhentian ini kembali merenung
mau terus gimanaa mau berenti nanggung
gak beda ama orang bingung,
akhirnya hanya bisa diam jadi patung

Tapi paling engga sementara jadi patung, lempengin niat aja deh, semoga mendatangkan inspiration^-^

Temen-temen… bantuin mikir ya^-^ biar gak keterusan jadi patung nih

September 15, 2005 - Posted by | Day by Day

5 Comments »

  1. Mbak Maya, udh lama nih nggak ngasi kabar. Mudah2an bisa cepet ketemu di Indonesia ya…(*kapan plg??*)

    Comment by ayu | September 15, 2005 | Reply

  2. Waduh, hehhe… Namaku disebut. Alhamdulillah, makasih sekali Maya. Emang kalo mikirin setrikaan yang menggunung, nggak bakalan nulis komen ini, hihihi…

    Comment by Hany | September 16, 2005 | Reply

  3. May, nulis tentang origami pasti menarik deh. Plus photo-photo hasil lipat melipat (sekalian tutorial bagaimana cara melipat). Dijamin bagus dan menarik.

    Dulu aku punya temen deket yang jago origami. Sekarang udah balik ke Tokyo. Aku pernah diajarin bikin crane sama kodok. Njelimet tapi asyik ya. Agak-agak lupa lagi nih langkah-langkahnya abis udah lama.

    Aku banyak dapet temen yang baik-baik lewat blog juga. Yang solid udah sampe setahunan. Bisa curhat dll.

    Comment by june | September 19, 2005 | Reply

  4. duuuuhhhh jangan apa2 dipikir gitu dong, May🙂, nyante weeee atuuuhhh…

    (ada mayaa, ada devii, ada ekoo…:p)

    Comment by Alya's Mom | September 20, 2005 | Reply

  5. Asal niatnya tulus berbagi ilmu….kadang tanpa disadari si penulis…tulisannya itu telah membawa hikmah yg begitu besaaaaar bagi yg baca. Keep writing mbak…:x

    Comment by hanum | September 21, 2005 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: