Maya Hirai’s Page

lets fold!

Edisi Khusus nih, 1 Ramadhan 1426 H

Namanya: Bambang Setia Budi

Abu Yahya, dir. Album Keadilan 1997

Inilah orang dibalik layar Sanggar Origami dot com yang paling banyak bekerja… hehe emang cuman kami berdua saat ini yang ngerjain.
Kelewat banyak kebaikan yang telah diinveskan pada saya yang (telah) secara resmi adalah istrinya (^-^ biar tidak ada yang mengakui dan menegaskan cap *resmi*nya itu loh). Hingga untuk membalas kebaikannya tak cukup hanya arigatou ala orang Jepang, namun saya perlu mensucikan jiwa dari segala dosa kemudian mengajukan permohonan kepada Allah yang maha kaya untuk membalas kebaikan yang telah diberikannya pada saya sejak sebulan sebelum 20 April 1994 lalu. Hingga saya diberi kesempatan mengandung keempat jundi-jundiyah ini inklud dengan beratnya perjuangan melahirkan mereka. Yang mengakibatkan saya (semoga bakal insy.) didoakan mereka berempat agar Allah sayangi seperti kumenyayangi mereka sejak mereka kecil, saat mereka tak mengerti bagaimana agar hidup itu. Alangkah banyak kebaikannya hingga membuat saya tidak dapat mengungkapkan lagi dalam kata ttgnya alias jadi diam. Oleh karena itu ketika berorigami saya khusus sisipkan doa dalam tiap lipatannya agar Allah SWT memberinya bidadari yang sepadan dengannya baik di dunia apalagi diakhirat kelak.

“Bi, engkau orang paling dekat denganku, maafin saya ya, kelemahan dan kesalahan ini terlampau banyak telah kuperbuat:”>! membuat saya tidak dapat berkata-kata lagi:(“, Semoga sukses yaa desertasi dan bintang harapannya, saya dorong-dorong deh dari balik sini ~bagian jaga-jaga gitu;;)!” *saya juga gak tau, apa abi sempet baca postingan ini ato engga yaa(!?!?)* Piiss bii …V/ :)>-* “

Bila ingin mengenalnya lebih jauh, silahkan menuju ke rumahnya di bsb.in siapa tau ternyata kawan lama temen-temen atau malah familinya.
Selamat Ber-ramadhan ria, jangan lupa baca qur’an yang banyak! ^-^

October 5, 2005 - Posted by | Day by Day

1 Comment »

  1. Ji ga yomenai mbakšŸ™‚ Sore wa kanji de kaitandesukašŸ˜€
    dare no shashin desuka? Tsuraiyyachan no Abi san desuka?

    Comment by hanum | October 5, 2005 | Reply


Leave a Reply

