Maya Hirai’s Page

lets fold!

Origami Florence Temko

Hei-hei… kenapa aku menemukan seluruh citaku telah didahului sama nenek Origami dari USA ini?? padahal baru pagi ini kubaca ttg riwayat origaminya di sanggar origami dalam update terakhirnya..Hmm.. Beberapa tahun kedepan.. bisakah saya jadi seorang mayako dari Indonesia(??).. masih harus diuji!!

Seorang pecinta, seniman, penulis buku dan expert semua hal terkait origami dan kerajinan kertas/daerah, itulah Florence Temko. Kegemarannya membagi pengetahuan origami dan kerajinan kertas ini telah membawanya menulis begitu banyak buku tentang seni kertas dan kerajinan daerah yang total semuanya telah lebih dari 2,5 juta cetakan.

Florence adalah salah seorang pendiri perkumpulan origami di negeri Amerika yang biasa dikenal sebagai Origami USA. Melalui perkumpulan ini, ia telah menggelar ratusan program di berbagai sekolah, perpustakaan, universitas, museum, termasuk Museum Metropolitan di New York. Ia telah berkeliling lebih dari 31 negara di mana dia bertemu dengan para paperfolder dari berbagai penjuru dunia yang beberapa di antaranya telah menjadi sahabat dekatnya. Kini ia tinggal di San Diego, California.
Ingin tau lebih lengkap? silahkan langsung ditempatnya..

November 6, 2005 - Posted by | Origami & Tutorial

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: