Maya Hirai’s Page

lets fold!

“Dimana cari tentang Origami?”

Via mail ini jawabannya^-^

Assalamualaikum wr.wb.
Sebelumnya saya mau bilang terima kasih buat mba’ or teteh Maya
Dah lama aku cari tentang origami.. karena mamaku guru Taman kanak2 yang kadang suka minta tolong sama
Untuk cari ide dalam melipat kertas..
Kalau boleh.. aku mau tau lebih banyak tentang Origami, dimana aku bisa cari ?
Aku tunggu kabar selanjutnya dari Teh Maya..
Terima kasih..
Lia

waalaikum salam wr.wb.
Satu saat izinkan saya untuk berkenalan sama mamanya:)
Lalu ttg kemana harus cari ttg origami , maksudnnya ynga online or yang offline? kalo yang online Lia bisa memulainya dari http://www.sanggar-origami.com lalu http://www.foldy.blogspot.com insyaAllah dua tempat itu sarat info ttg origami online, dibongkar2 aja isinya insyaAllah buanyak tersedia diagram didalamnya
Kalo Origami offline saya belum banyak tau karena posisi saya masih di Jepang saat ini.
Lia berada dimana ini?
Terimakasih juga atas mailnya!
keep and touch!
mayaa

November 9, 2005 - Posted by | Origami

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: