Maya Hirai’s Page

lets fold!

Blog in English??

Kenapa engga ya!?
tapi kalo ancur-ancuran tanggung jawap sapa hayoo??^-^

Sebetulnya para pendukung sudah siap..Oom ini di India, Tante ini di USA, dan .. hmm.. siapa ya…:-?..yunis (??).. paling engga buat memulai para pendukung ini perlu dan penting-ting-ting! Kalo bapa guru sd ini gak sibuk, tentu bisa juga minta diasistensi-in.. kalo mba ini di Canada gak busy.. bisa juga di gedor tengah malem^-^*di jepang malem di europh kan subuh*.. itulah arti dari persahabatan.. boleh digangguin anytime… /:)/:)/:) *azas manfaat gak bole lho!barter rada etis!* oke deh.. kalo mesti tawar-menawar.. yang penting GERAK-GERAK untuk mencapai Cita! nyampe ato engga yang penting USAHA, terbukti rezki-Nya gak pernah ketuker

Sisi laen mayaa bilang gini:
Coba!
Coba!
Coba!
Kapan lagi kalo gak dimulai sekarang!??

Sisi laennya lagi bilang gini:
waduu.. masih gak brani nih..

Jam gini masih lembek mental!??

“Hiks.. yadeh.. aku juga selalu gak daya sama dorongan *ajaib* ini. Walo sambil babak-belur insyaAllah aku coba.. hiks..”

Kok pake hiks?

“Terharu tau”

Terharu kenapa??

inget pepatah : berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, Pahit kau telan sehat kemudian

Apa hubungannya sama English Blog?

Englishku dah karatan, tentu semakin menarikku dalam situasi makin susah dan pahit

Disederhanakan saja supaya gak susah memulai!

*boleh juga sarannya* Kenapa engga!?*

November 12, 2005 - Posted by | Day by Day

2 Comments »

  1. good challenge mom!..why not! keep in try. i support your motivation.
    top banget mbak buat ibu2 yg msh pengen belajar…:):)

    Comment by Anonymous | November 17, 2005 | Reply

  2. ini capa yaaa?^-^

    Comment by mayaa | November 30, 2005 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: