Maya Hirai’s Page

lets fold!

Saya: Jadi Blogger 3

Sudah sejak Februari 2005 menjadi bagian dari kamunitas blogger, namun hingga mendekati usia setahun ini kualitas postingan di area saya masih bermanfaat untuk diri sendiri yaitu sebagai media menuliskan lintasan hati dan fikir garis miring curhat *nah ngaku*.

Selama ini saya belum pernah mempelajari bagaimana ngeblog yang baik dan benar sampe ketika saya membaca artikel yang lumayan mewakili ‘apa sih blog itu’ di wartaekonomi.com. Paling tidak telah membuka pikiran, bagaimana agar aktifitas blogging ini bukan hanya bermanfaat secara pribadi namun juga memberi informasi positif dan dapat dipercaya bila sempat terbaca orang lain.

Kesimpulannya, sebelum loncat ke langit nusantara saya mesti mengorganisasi-ulang blog yang sudah ada ini melalui sentuhan elmu ngeblog. Masalahnya konon ngeblog dibawah langit nusantara jadi amat ‘berharga’ karena menyangkut ‘harga’ yang harus dibayar ketika tetap eksis di dunia maya. Akankah saya tetap hidup di dunia mayaa? lihat saja nanti^-^

November 21, 2005 - Posted by | Day by Day

2 Comments »

  1. lucunya ismail kun…bisa aja pose dan yang moto emang jago bangetttt….

    kirim donk teh photonya

    onegaiii

    Comment by days of dee tresna | November 21, 2005 | Reply

  2. Hampir 3 tahun sudah saya masuk dalam daftar ‘aktivis dunia maya’šŸ˜€ Banyak hal telah saya dapat. Ada duka, tp lebih banyak sukanya. Bertemu dan menjalin ukhuwah dengan banyak saudara2 seiman di chat – id yg tersimpan di YM saya ada 300 lebih! subhanallah!! – di milis, dan di blog, berbagi ilmu dan pengalaman hidup. Saya pun pernah mikir mbak : sampai kapan hidup di dunia maya ini. Bila ajal menjemput. Itu adl jwban yg pasti. Juga bila saya tidak bisa connect internet. Lalu apakah saya juga akan kehilangan jalinan ukhuwah yg telah terjalin dgn teman2? Allahu’alam, karena hanya Allah-lah yg negikatkan hati2 kami.

    Klo untuk mbak Maya, meski tidak hidup di dunia maya, tetap saja kan hidupnya bernama dunia maya ^_^ Dunia penuh cinta dari Yahya, Yusuf, Tsurayya, dan Ismail. Juga abinya ding.

    (numpang nulis di blog mbak Maya. kok setelah nulis bete yg tadi hilang lenyap ya…)

    Comment by hanum | November 23, 2005 | Reply


Leave a Reply

