Maya Hirai’s Page

lets fold!

Saya: Jadi Blogger 4

Saya mulai ngeblog ketika tinggal di jepun ini jadi bener-bener ngeblog dalam keadaan nyaman. Saya bilang nyaman karena sambil rumah, akses internetnya cepat dan leluasa. Situasi tersebut melahirkan sebuah lintasan difikiranku bahwa setiap saat kawan dan saudara/saudariku bertambah dan semuanya bila dijalin dengan baik tentu akan menjadi karunia yang besar. Coba saja bayangkan, ketika kita beraktifitas di dunia nyata kita punya banyak kawan dan sanak saudara kemudian ketika kita menembus dunia maya maka disana ada pula kawan yang baik yang dapat saling mendukung dan berbagi dari apa yang dimiliki. Bukankan dengan begitu wawasan dan pengetahuan jadi bertambah? menarik bukan!?

Sepertinya kenyamanan berinternet dan lintasan-lintasan seperti yang telah disebutkan diatas mengakibatkan saya turut hidup di dunia maya, kurang lebih akur deh dengan comment saudariku yang bilang gini:

Hampir 3 tahun sudah saya masuk dalam daftar ‘aktivis dunia maya’ūüėÄ Banyak hal telah saya dapat. Ada duka, tp lebih banyak sukanya. Bertemu dan menjalin ukhuwah dengan banyak saudara2 seiman di chat – id yg tersimpan di YM saya ada 300 lebih! subhanallah!! – di milis, dan di blog, berbagi ilmu dan pengalaman hidup. Saya pun pernah mikir mbak : sampai kapan hidup di dunia maya ini. Bila ajal menjemput. Itu adl jwban yg pasti. Juga bila saya tidak bisa connect internet. Lalu apakah saya juga akan kehilangan jalinan ukhuwah yg telah terjalin dgn teman2? Allahu’alam, karena hanya Allah-lah yg mengikatkan hati2 kami.

*deuuh segitunya..* yaa jujur saja memang begitu kok..hehe.. makasih ya sistaa telah membuat kata yang mewakili pula apa yang saya maksudkan^-^. Walau demikian saya belom bisa janji, berapa hari siklus update blog ini pasca saya loncat ke langit nusantara, semua masih gelap. Hanya yang pasti tali silaturahmi tidak boleh putus *dapet alesan*.
Met beraktifitas!

November 23, 2005 - Posted by | Day by Day

1 Comment »

  1. lebih kurangnya setuju sama mbak Mayaaa (a-nya memang lebih dari satu ya? :D)

    makasih ya mbak utk supportnya (seneng dapet dukungan utk terus nulis…>:D

    Comment by Anonymous | November 24, 2005 | Reply


Leave a Reply

