Maya Hirai’s Page

lets fold!

H – 11

saat ini saya sdg menyiapkan pindahan
banyak yang terfikir banyak yang harus dilakukan sehingga loncat bisa indah (baca:gak babak belur!8-)
saya bukan anak kecil kini (lagian sapa yg bilang)
kalo ketika pergi pake ‘pelepasan’ karena kebetulan ada walimahan di rumah orang tua.Ibu saya sudah jelas tidak ada dan my pa dengan mam Dewi tidak tega saya hebohi, jadi kepulangan ini asli seperti pulang dari liburan sebulan (pulang ya pulang aja, gitu aja kok refot :”>)
Ternyata kalo disederhanakan apapun bisa! kenapa engga(!?)

Roda kehidupan gak brenti berputar, susah senang ya memang mesti dihadapi.
Jauhkan keluhan, lakukan dan lakukan, tidak banyak bicara, semua hak penuhi, dekatkan diri kepada allah, selese urusan satu pindah ke urusan lain, pake kacamata kuda tuh biar lurus kedepan B-)

btw kepalaku penuh, mana dulu yang mesti digarap..
ta’ katagorisasi dulu biar jadi sederhana, kalo udah sederhana kan soal juga bisa diselesekan ya.. betul gak..
1+1=2
2+2=4
3+3=6
aduhhh enaknya jadi anak sd, persoalan hidup begitu sederhana..
apa perlu balik lagi ke sd nih:D

December 2, 2005 - Posted by | Day by Day

2 Comments »

  1. mau pulang kampung koq nervous? he..he..he.. bawa oleh2 yg banyak ya…

    Comment by agus set | December 2, 2005 | Reply

  2. iya ceu kesulitan tdk dibarewngi omongan nikmat ternyata…..moga secepatnya beres urusan dan amanhnya…salam k Bdg tercinta ,bilang tunggu dakyu pulang….nice tu mit yu ceu….i lev yu so mat….doakan aku bisa istiqomah dalam kesendirian…–>

    Comment by nek-Noek | December 3, 2005 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: