Maya Hirai’s Page

lets fold!

Sampah oh sampah..

Ini dia yang membuatku bengong gak abis2 hehe.. kebayangkan mimik bengongku? ada sampah wajar.. tapi kalo sampe gak ada tempat lagi untuk menghilangkan sampah2 itulah yang bikin ‘gak wajar’ alias ‘masalah’ or ‘tantangan’ yang mesti segera dicari solusinya! Garuk2 kepala berharap segera menemukan solusi .. Lalu memetik jari sambil tersenyum.. “aku ada Ide!”… “dilipet aja bagai melipat kertas origami.. dibikin bentuk burung yang legendaris itu!” simple ya.. berharap sesimple itu.. semoga.. tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.. Berikut dari disebagian kecil tempat yang kebetulan kulalui bersama kameraku…

Depan BNI ITB jl. Ganesha





Dibawah Jembatan Layang Kiaracondong

Pasar Suci dekat Pusdai Jabar

January 21, 2006 - Posted by | Day by Day

7 Comments »

  1. wah, sampai menggunung gitu ya sampahnya? di mana-mana lagi. kalau yg di depan BNI itu kayaknya sudah sejak dulu seperti itu, di depan warung makan lagi…

    Comment by agus set | January 22, 2006 | Reply


  2. Allo

    Aichi-nya deket ichinomiya kah? Saya sempet ke World Exponya loh taun lalu.

    ciao

    Comment by MACCHIATO DEL GIORNO | January 22, 2006 | Reply

  3. Aduh..sampah segitu mau diapain yah?

    Comment by Gege | January 22, 2006 | Reply

  4. eleuh eleuh…May…pulang ke Bandung cuma buat motoin sampah? Teu aya nyak d Jepun?😀

    Comment by Devita Umardin | January 23, 2006 | Reply

  5. bandung lautan sampah..
    sering kita tutup hidung saat melewatinya..padahal, itu sampah kita sendiri..

    Comment by [img] | January 24, 2006 | Reply

  6. ihhh…..*sambil nutup idung* meni banyak gitu sampahnya ya? kumaha pemkot teh?

    Comment by Mama Zaza | January 25, 2006 | Reply

  7. Belanja ke pasar sekalian motoin sampah ya mbak?🙂
    Sejak tahun lalu (klo gak salah)..sejak warga Leuwi Gajah menolak daerahnya dijadikan TPA (krn ada kejadian longsor), tumpukan sampah di Bnadung emang jd luar biasa parah. Mungkin krn itu..mbak Mayaa jd melihat tumpukan sampah di mana-mana

    Comment by hanum | January 26, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: