Maya Hirai’s Page

lets fold!

Cicak cicak didinding…

Akhirnya dunia mayaa bergabung juga di Blogfam.. seneng? tentu saja! .. banyak kawan disanašŸ™‚.. met datang kawan baruku… kameraku kali ini ingin cerita ttg tiga jepretan yang ditangkapnya kemarin malam.. sure pake flash..



Ada yang tau gak… itu Cicak makan anaknya ato menelannya untuk memindahkannya?? Anak-anakku heboh mengetahui Cicak besar menelan Bayi Cicak.. “Kenapa begitu?” katanya..

February 3, 2006 - Posted by | Day by Day

6 Comments »

  1. Kok aku gak kepikiran untuk memperhatikan hal2 simple seperti itu…ck…ck..
    *takjub*

    Comment by syafrina-siregar | February 3, 2006 | Reply

  2. Mungkin maksud ibunya cicak biar anaknya ga jatuh kali ya?

    Comment by Doan Ilman | February 5, 2006 | Reply

  3. duh,beneran yee tuh cicak makan anaknya..iwwwww menjijikan sekali,dasar cicak!

    Met kenal mbak.

    Comment by cookiecrumble | February 6, 2006 | Reply

  4. Haaaa…ini binatang yang aku paling geli..Meskipun badanku gede gini, kalo ketemu sama yang satu ini, aku mah bisa tereak2 mbak…

    Comment by Gege | February 6, 2006 | Reply

  5. keknya tuhcicak mo bantuinanaknya pindah ke suatu tempat ya ceu?

    Comment by ica | February 9, 2006 | Reply

  6. aaiiii…..geli banget ngeliat cicak itu. apalagi ada sesuatu dimulutnya!! Yakin kah itu sang anak??–>

    Comment by mamaX Qs | February 13, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: