Maya Hirai’s Page

lets fold!

Rekaman episod kehidupan

Lagi-lagi kameraku yang bicara :
Critanya disuruh jaga toko orang tua ketika baru kembali dari jpg dua bulan lalu, dapet deh gambar ini! Bahwa diantara gerak-gerik kita di dunia ini, senantiasa ada Mata yang tak pernah lengah mengawasi tiap episod yang terus berlalu, karenanya berposelah selalu yang terbaik !;)






Lama-lama jadi blog photos nih..

February 9, 2006 - Posted by | Day by Day

6 Comments »

  1. iya…iya..gw gitu,kok, May…kalo lagi difoto pasti siapin expresi yg terbaik, senyum paling maniez…duh..pokoknya yg paling ok deh!

    *nggaknyambungmodeon*

    Comment by Devita Umardin | February 10, 2006 | Reply

  2. pilihan framing yang menarik…

    Comment by windede | February 10, 2006 | Reply

  3. Ini tentang apa yah?
    apa ada hubungannya dengan dunia yg maya?

    Comment by alitop | February 10, 2006 | Reply

  4. heuheuheuheu….perumpamaan yg bagus teh…hasil dari mengamati orang..jd miqir…gimana qita di hadapan pengamatanNya yah?😉 selalu harus nyiapin pose terbaiq yg qita bisa dong teh? haiiii….setujuhhh…aminnn..:)

    Comment by moeng | February 11, 2006 | Reply

  5. ufffs iya ya bener …ga nyadar ketika bahagia suka lupa ,ga pasang pose terbaik alias asal2an tp klo lg dirundung duka pastiii masang pose terbaik…padahal ketika bahagia dan dirundung duka kita ttp hrs memperlihatkan pose terbaik kita biar catik hasilnya ya….

    Comment by ica | February 13, 2006 | Reply

  6. hihihi… itu dinding warung dibolongin dulu ya?

    Comment by agusset | February 13, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: