Maya Hirai’s Page

lets fold!

Sampah oh sampah *lagi*

Kalo kemaren-kemaren sampah tanah air *di Bdg khususnya* sekarang koleksi sampah di negara sebelah *sure atuh Jpg maksudnya*.. lha gimana memang kenyataannya begitu kok.. lagi-lagi kameraku yang bilang. Ironis.. kemaren mudik gak kebawa di pesawat karena jatah kiloannya dah ‘passs’ sekarang disini belon pake coolcase niii..^-^. Sok atuh siapa mau ambil aja..

Ada meja arsitek tuh, komputer sama monitor ga terhitung..

cuman bisa dilihat ^-^

Sekedar mengamankan foto-foto ini..

February 21, 2006 - Posted by | Day by Day

3 Comments »

  1. Itu sampah dimana sih?

    Comment by Doan Ilman | February 22, 2006 | Reply

  2. Saya nyari sampah komputer pentium 4, sampah mobil BMW…ada gak mbak?😀

    Comment by hanum | February 28, 2006 | Reply

  3. Kayanya masih mending sampah disana -Kering dan gak bau-. Kalo disini -Indonesia-, sampahnya Naudzubillah deh….

    Comment by taghyiraholic | March 13, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: