Maya Hirai’s Page

lets fold!

Pernik persiapan launching sanggar orii 1

Rada nervous alias deg-degan bin harap-harap cemas semoga semuanya sesuai dg yang direncanakan..

Nglipet-nglipet dan terus ngelipet walau 2 cm jempolku kena piso tuajem waktu ngupas bawang. Mata berair karena ulah bawang merah dan jempol buat neken lipetan pedih karena mata piso yang malah diteken kenceng, kirain tu piso ga tajem taunya kebalik pake hihi

Suwheerr.. dag-dig-dug nyiapin event ini! maunya ada yang ngasih spirit biar kesang badag kesang lembut kabur, biar rada santei dikit dan bisa terpikal-pikal ketawa sampe lepas nervous ini tapi yah ga nuntut deh.. orang kan punya kesibukan masing2..

whuzz!! lagi ah.. lewat net mo nyari kotak cantik untuk packing Origami-origami yang udah dibuat.

Ngelipet membuatku jadi pendiam alias serius fokus ke lipetan hihi srasa deh dunia milik bedua *hanya aku dan origami gitu maksutnya*

still rada nervous.. @#%$#@&*^%

April 3, 2006 - Posted by | Day by Day

4 Comments »

  1. kenapa tho bu?
    btw, kemarin mas bambang melakukan kunjungan kenegaraan ke dirgaa.com…:)

    Comment by Dhika | April 4, 2006 | Reply

  2. met sibuk-sibuk (dan nervous) ya…😛

    Comment by agusset | April 5, 2006 | Reply

  3. Mudah2an semuanya lancar ya, Maya. Jangan lupa liputan launchnya dengan banyak poto.😀

    Comment by Hany | April 5, 2006 | Reply

  4. Origami, keknya syik tuh buat mainan anak-anak. Di Jepang ada “lab” nya juga yah. Hebat euy
    btw, kunjungan erdan and lam kenal–>

    Comment by Hikaru | April 6, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: