Maya Hirai’s Page

lets fold!

Ibu…. Sakral nian “Kata”mu

Maaf ya Sahabatku kalo postinganku kali ini bener-bener meremukkan prasaan , semata ingin mengabadikan kisah yang ternyata terjadi dalam kehidupan ini. Tak lain semoga menjadi pelajaran berharga bagi kita sebagai seorang ANAK maupun kita sebagai seorang IBU..

“Ini kisah nyata di Nanggroe Aceh Darussalam (Meulaboh). Diambil dengan HP langsung dr tempat kejadian. Si anak menendang ibu nya ketika solat. Si ibu pergi dan ketika tidur si anak berubah menjadi ikan. Ketika sumber mengambil ini si anak masih memakai pakaian dalam namun lama kelamaan semua menjadi hilang.Pihak keluarga masih mencari keberadaan si ibu untuk memohonkan maaf bagi si anak.Semoga kita menjadi lebih bertaqwa.”

Link dari sini monggo, download dan coba diliat dlm realplayernya bila berminat.

Dalam sumber lain bilang bahwa kejadiannya di Bulan Maret lalu. Lepas dari kapanpun kejadiannya peristiwa ini membuktikan bahwa ‘kata’ Ibu demikian berpengaruhnya untuk seorang Anak yang notabene dilahirkannya.. Karena ada getaran jiwa, aliran darah dan ketentuan Allah SWT disana..

Duhai Bunda cintaku… Semoga Allah SWT senantiasa merahmati engkau disana karena ampunanmu padaku..

May 10, 2006 - Posted by | Day by Day

25 Comments »

  1. Assalamualaikum Mba May,
    Saya juga pernah dapet imel ttg gambar ini. Dan ada pro kontra-nya, diantaranya mengatakan bahwa itu terjadi di Malaysia.
    Ada pula yg bilang di Kalimantan.
    Sedang sebagian yg lain mengatakan itu hanya cerita rekaan belaka krn memang ditemukan spesies ikan pari yg seperti itu.
    Katanya kalo memang itu keluarganya, pastilah ia ditaro di atas kasur atau tempat yg layak, bukan diatas meja.
    Yach…. entahlah, apapun yg ada didunia ini selalu saja ada prokontra-nya oleh manusia..
    Yg penting tawakal aja…. apalgi kepada Ibu… slalu ridhonya yg kita harap.
    Wassalam.

    Comment by Keluarga Fasril | May 11, 2006 | Reply

  2. hampir ultah ya may,…
    ttg gambar itu, aku juga pernah dapet, versinya sih kejadiannya di kalimantan, allahu a’lam.
    tp kalo hormat sama Ibu sih emang harus ya,….

    Comment by Noenoe | May 11, 2006 | Reply

  3. makasih atas infonya. setuju kl qt g boleh durhaka ma ibu. berbaik”lah pd ibu sebelum sang ibu meninggal dunia

    Comment by hadi | May 12, 2006 | Reply

  4. Saya juga pernah dapat kabar, berita itu cuma Hoax mbak. Tp terlepas dr itu…durhaka pada ibu itu memang dosa besaaarrr.

    Comment by hanum | May 17, 2006 | Reply

  5. sediakan vidio yg ukuran waktu nya lebih lama dong…..

    Comment by riska | January 26, 2008 | Reply

  6. bagus anak itu berubah jd ikan pari sebelum lebih lama menganuniaya ibu-nya

    Comment by marion | December 2, 2008 | Reply

  7. bagus anak itu berubah jd ikan pari sebelum lebih lama menganuniaya ibu-nya

    sekalian aja jdiu babi hutan

    Comment by marion | December 2, 2008 | Reply

  8. ikan gitar lageee …..

    Comment by mas toto | December 20, 2008 | Reply

  9. za sebagai anak setidaknya dapat menghormati orang tua terutama IBU bayang 9 bulan beliau mengandung merawat kita dengan penuh kasih sayang…….

    jika seorang anak tidak memperlakukan seorang ibu dengan sangat keterlaluan ibu tak akan pernah mengeluarkan kata2 yang tidak baik dari dalam mulutnya??

    karna ibu tau betapa pengorbanan yang harus beliau lakukan agar si anak itu lahir ke dunia ini dengan selamat…….

    Comment by widiya | December 30, 2008 | Reply

  10. banyak tobat..kiamat sudah dekat. Ya iyalah, ga mungkin tambah jauh kan…makanya banyak mikir, biar ibadah tambah rajin..

    Comment by irman | February 4, 2009 | Reply

  11. paraaaaaaaaaaaaaaaaaah bgeeeeeeeet si ibunyaaa di tendang. gak punyaa hati apa !! fikirkan seorang ibu yg udah mengandung sekian lama tetapi anaknyaa sepert

    Comment by akuu | February 25, 2009 | Reply

  12. paraaaaaaaaaaaaaaaaaah bgeeeeeeeet si ibunyaaa di tendang. gak punyaa hati apa !! fikirkan seorang ibu yg udah mengandung sekian lama tetapi anaknyaa seperti ituu

    Comment by akuu | February 25, 2009 | Reply

  13. mam… Imiss U…… aku ingin menyusulmu di sana,,,,,,,

    Comment by nuo | March 15, 2009 | Reply

  14. aduh gimana niyy aku juga sering dosa niy ama orang tua ku heh e mam maafin aku yahhhhhh ahahahaha

    Comment by SAM | March 19, 2009 | Reply

  15. semoga dengan adanya kejadian ini, kita semua menjadi sadar akan SEMUA kesalahan kita khususnya terhadap “IBU”…

    Bu,, maafin kesalah aku ya..
    aku sadar,, kalau aku sering banget nglakuin kesalahan sama ibu..

    apologize me, mom………..

    Comment by rany | April 6, 2009 | Reply

  16. gw pernah dapat gambar itu, tp dr tanah papua,…entahlah
    yang pasti durhaka sama ibu bapak itu ngga dibenarkan dan ngga ada pembenaran apapun

    Comment by yusa | April 6, 2009 | Reply

  17. ibu…………………………………………………
    aku menyayangimu……………………………………..
    ibu…………………………………………………maafkan aku………………………………………….
    ibu…………………………………………………

    Comment by yusa | April 6, 2009 | Reply

  18. ya aaaaaaaaaammmmmmmmmmmpppppyyyyyyuuuuuuuuuuunnnnnnnnn!!!!!
    kejem bgtz twuh anax! sebandel-bandel gw de home, insya allah gw kagak bakal kaya’ gitu dah! eh, ngomong2 ibunye kemane ye???

    Comment by cwe cutez | April 10, 2009 | Reply

  19. knp aja masih ada yang ketipu….
    ini gambar bagian bawah ikan laut
    saya tau krn saya sendiri pernah melihat ikan tersebut.
    dan saya punya gambar & rekaman video nya,yang saya rekam sendiri.
    mudah”an ini hanya menjelaskan kekuasaan & kebesaran ALLah terhadap ciptaan nya
    “AMIN”

    Comment by zulkarnain Ms | April 26, 2009 | Reply

  20. aduh cwe cutez
    ibu nya lagi ke pasar beli ikan..kwkwkwk
    tp mudah”an km tetap jd anak yang baik..
    n jangan durhaka ma orangtua yaaaaaaaaaaaaa,,,,,

    Comment by zulkarnain Ms | April 26, 2009 | Reply

  21. ya Allah, engkau maha tau dari segalanya,…….
    lindungilah ibuku tercinta,
    selamatkanlah ibu hamba dari api neraka….
    hamba sangat menyayangi ibu,,,
    hamba punya masa lalu yang kurang baik dengan ibu….
    hamba menyesal…
    hamba sungguh menyesal ya Allah,,,’
    Alhmadullah ibu selalu mema’afkan kesalahanku…
    ibu,….
    ma’afkan atas hilafku selama ini…
    ibu,,,,
    engkaulah yang paling berarti dalam hidupQ,,,,
    terima kasih atas segala yang telah engkau berikan
    hingga hamba bisa seperti ini….
    ibu,,,,
    aku sayang ibu,,,,,,,

    Comment by rahmatia | May 8, 2009 | Reply

  22. pernah…liat situsnya tapi aku lupa…kisah sebagiamana video itu, cuma hoax..
    tapi yang jelas klu durhaka akan dibalas oleh Allah

    Comment by indra | May 27, 2009 | Reply

  23. modaro..sokorr..kapok..matio kono…edan ..huh
    naudzubillahhimindzalik..

    Comment by andre | June 4, 2009 | Reply

  24. astagfirulloh haladzimm…
    subhanaallah
    allah swt sungguh adill…

    Comment by chiiechiie | September 2, 2010 | Reply

  25. AKUU CINTAA IBUUU❤

    Comment by chaacha | January 27, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: