Maya Hirai’s Page

lets fold!

52000 is…

Karena sering pake istilah 52000 dalam komunikasi tulisan gaulku jadi banyak yang bertanya-tanya..

Temen: “emangnya apa artinya 52000 May..?”
Me: “Lha itukan ekor accountku di yahoo sbg: m_aya52000@…..”

Temen: “iya tapi 52000 itu artinya apa?”
Me: “Oooo…, cuman ingin mengabadikan bulan kelahiranku di tahun Millenium lalu *May at 2000* alias 52000

luvli sista: “Trus kalo suka bilang miss_u52000 artinya apa?”
Me: “kangen banget gitu^-^” *sering kutinggalkan kosa ini di taggienya^-^*

Temen lagi: “Trus kalo t_akut52000 artinya apa?”
Me: “takut yang rruuaarr biasa gitu^-^”

Temen deui: “Trus kalo :'(52000 artinya apa?”
Me: “sedih banget”

Temen again: “Trus kalo langkah52000 artinya apa?”
Me: “biasanya kan ‘langkah cuman 1000’ tuh nah aku punya 52000 gitu *untuk kabur*”

Temen maning: “Trus kalo…” Me: “stop-stop! kok terus-terus siy.. belom ta keluarin lagi kosa kata barunya ko B)! terserah pemilik ekor 52000 lah.. Tunggu aja ya entar pasti muncul istilah baru lagi B-).. :D”

Semoga terhindar dari kesia-siaan kata, tapi sungguh … hanya ‘kata’ silaturahimku untuk para sahabatku *waduh berdalih pula* Maaf kalo ada yang kurang berkenan

May 31, 2006 - Posted by | Day by Day

4 Comments »

  1. 🙂, kocak juga nih bu maya… sing penting silaturahim nyambung, iya tho?…

    Comment by Dhika | June 1, 2006 | Reply

  2. >:O52000 (hayo artinya apa??)

    huahahahahaha

    Comment by makeblognotwar | June 1, 2006 | Reply

  3. Pantesan nih…ternyata aku kurang ketik angka 0-nya..jadi gak pernah bisa OL…maaf ya

    Comment by Ina | June 4, 2006 | Reply

  4. You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
    »

    Comment by Anonymous | July 26, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: