Maya Hirai’s Page

lets fold!

Semangat52000!

Tenan deh abis drop ‘aneh’ Kamis pagi itu semangatku bagai layang-layang yang nutug ke bumi! Sambil ditarik cepat layang-layang tetep mengarah ke bumi. Tapi Alhamdulillah Allohuakbar! pagi ini layang-layang bagai ditarik cepat kembali namun dengan arah ke lagit biru!

Susaahh banget mengembalikan semangat ini.. seperti menyalakan api unggun, tanpa bantuan bahan bakar tertentu semakin lama lagi! yang terakhir kulakukan adalah banyak membaca lalu diakhiri dg dhuha dan berdoa..

Ternyata sakit fisik bukan terburuk, namun ada masalah pada semangat itulah yang lebih mengkhawatirkan! masa untuk sekedar makan pun ga selera! ugh really bad! mba Mutiara bilang “malarindu kali ya..” kali juga yee.. hehe.. rindu share tugas sebagai orang tua laah paling engga…^-^ ternyata jadi single parent untuk 4 anak lumayan seru! seru sendiri! masih alhamdulillah sokongan dana jelas ada! tapi giliran mikir ini itu keempatnya, ditambah ini itu dan laen-laen-laen-laen inilah yang harus kuakui bahwa “i really need u”.. trus gimana dong mana mo diperpanjang lagi masa tinggalnya… *mringis* then.. *gubrag deh*

Yahya-Yusuf udah kembali ke tempatnya nuntut ilmu. Sun tangan umi dan kuletakan telapak tanganku dikepalanya seraya kudoakan keduanya itulah akhir pertemuan dibulan ini. InsyaAllah bulan depan dijemput lagi dan dua pekan kedepan kutengok kesana.

Tsurayya-Ismail … ni dia yang bikin aku tersanjung ^-^*sejenis gr*, tiap saat karena liat uminya tepar ditempat tidur keduanya brebut mau diklonin. Sampe kutawarkan agar uminya dipotong dibagi dua aja biar ga berebut lagi dan akhirnya keduanya akur ga ngambek lagi, tinggallah uminya yang kesenengan karena ditemenin keduanya sepanjang bedrest.

Nah gitu ceritanya… yang penting sekarang dah balik semangatnya insyaAllah, jadi ga perlu khawatir lagi ^-^.. Setumpuk tugas dan hak orang-orang disekitarku sudah menunggu ditunaikan, diantaranya konpensasi lain akibat ga ngajar di supercamp V RZI ^-^.

Liputan SOI on SuperCamp V 2006-nya douzou..

Btw.. bu Dokter serangan fajar itu kenapa ya..? Malemnya everything is ok, abis subuh, ngaji plus anak2 dah gitu tiba2 cakit pe***, trus mrembet ke pung****trus suhu tubuh menurun drastis.. dingin dan kaku hampir ga sadarkan diri, kirain usiaku kan berakhir pagi itu.. trus dibawa ke UGD dg dua kali suntik plus oksigen sekitar sejam udah lebih baik. Lalu kutangguhkan pemeriksaan labnya karena mesti ketemu dulu sama temen-temen traineer dari RZI yang akan berangkat ke SuperCamp V untuk brifing. Dalam sepekan ini sakit pung****nya berangsur hilang dan kesehatan pulih insyaAllah alhamdulillah.. Trims doanya dari semua

July 12, 2006 - Posted by | Day by Day

5 Comments »

  1. Bener tuh… semangat harus tetap full😀 Udah bisa meringis lagi nih hehehehe… walaupun semalam jg tidur melulu, tapi alhamdulillah cepat pulih lagi. Kerja lagi.

    Atur semangatnya biar ‘jauh dimata dekat dihati’… Walaupun gak ikut turun tangan…. yakin aja ada bantuan psikologis dr yg di Jepang😉

    Met istirahat ya… Gute Besserung.

    Comment by putri | July 12, 2006 | Reply

  2. 🙂, insyaAllah jadi lebih paham nikmat yang telah dikaruniakan bukan?

    Comment by Dhika | July 12, 2006 | Reply

  3. Semangat kadang memang bisa membuat lupa kapasitas tubuh kita mbak (soale saya pernah ngalamin juga :D). Banyak2 istirahat ya…
    Btw, saya suka banner barunya. Suejukk…

    Comment by hanum | July 13, 2006 | Reply

  4. ceukk hiks kok jd sakit gitu seh sedih ad jgn sampe sakitt atuh ..sing jaga ksehatan ya ..

    btw p Bambang mo ambil Postdoc ? wah lama lg atuh? (sok tau ^ – ^)

    sing lancar ya semuanya cup2 salam sayang..sing sehat sing jagjag sing kemabli lg semangat 45 nya tp teuteup jg kesehatan ya ..msh banyak yg memerlukanmu ceu ku…

    Comment by Ica Dimyati | July 13, 2006 | Reply

  5. sempat di EKG ndak sis,..
    banyak istirahat dulu sambil nunggu tes lab,…dah lupa nih segudang teori, payah ya

    Comment by Noenoe | July 13, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: