Maya Hirai’s Page

lets fold!

Pesen Cake or Catering di Jakarta?

Kenalin temenku: Novrina

Setelah kembali ke pangkuan ibu pertiwi *abis mudik dari ibu michiko^-^* ngakses internetku jadi sangat terbatas. Termasuk kesempatan blogwalking juga sangat-sangat terbatas. Yang sering terjangkau adalah rumah maya-nya sobat-sobat dengan radius 100 meter ke kiri-kanan-depan dan belakang. Duluu.. lumayan sering juga berkunjung ke rumah mba yang satu ini, dan baruu tadi kembali kukunjungi rumahnya untuk menyambungkan silaturahmi yang terputus. Ingin tau juga gimana kabarnya dan punya sesuatu terbaru apa..?

Begitu sampai di pintu blognya.. ternyata ibu rumah tangga satu ini semakin maju aja! sekarang mulai memanaj usahanya dengan lebih baik.. liat saja disini.. Dulu waktu sering mampir ke rumah maya-nya website bizniznya itu belom ada .. ya kan mba!?

Kesukaannya bikin kue-kue dan masak memasak hingga akhirnya walopun udah jadi seorang pegawai di prusahaan swasta hobinya ini dikembangkan menjadi sebuah usaha! katanya ingin jadi Work at Home Mom.. amiin

Ok deh.. terutama yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya.. kalo pingin dan perlu aneka Cake, kue kering lebaran or Catering servicenya ? kontak E-mail-nya aja ya, ada tuh di blognya!

July 14, 2006 - Posted by | Day by Day

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: