Maya Hirai’s Page

lets fold!

Surving ke Dunia Maya 2

Baca lagi bagian sebelumnya..

3. Kunjungan My Yahoo

Setelah sign in di salah satu fiturnya Yahoo ini langsung deh liat-liat hidangan menarik dari berbagai tema yang pernah dipilih sebelumnya, terutama tema Origami Dunia yang tlah terangkum dalam My Yahoo ku ini. Tentu saja kuutamakan berita yang paling terbaru untuk kubuka.. maklum lah profesiku kan origamist, instruktur origami sekaligus direktur Sanggar Origami Indonesia yang merupakan komunitas origami yang bakal buesar, insyaAllah, di tanah air – IndonesiaB) *wajib narsis demi kemajuan*. Sudah tentu wawasan Origamiku mesti dibuka seluas-luasnya paya bisa berbagi tentang Origami lebih banyak dari sebelumnya. Tapi semenjak tinggal di tanah air akses internetnya ga karuan… mprihatinkan… dahagaku akan info lengkap Origami Dunia belum terpenuhi… wawasanku belakangan serasa mengerdil… sangat minimal yang bisa kuraup… sebatas bisa kasih tutorial di Foldy dah alhamdulillah… selebihnya mengandalkan buku-buku Origami yang kuboyong dari Jepun yang sebetulnya banyak juga..

4. My Personal Site

Ini adalah rumah cyberku, tempatku berhubungan dengan orang lain di dunia lain Indonesia khususnya. Lewat ~dunia mayaa~ dan sanggar origami indonesia aku bisa banyak mengenal dan bertemu kawan, rekan, kolega, klien dlsb..dlsb. Disinilah kusemai ihsan sebagai atap dari bangunan jiwaku *yang pondasinya Iman itu loo* cie.. ngerti ga!? Disini tempatku bermuamalah dengan yang jauh-jauh disebrang situ. Kalo yang deket-deket sini kan ga usah lewat rumah cyber .. ya ga!? Tapi sayang sekali aktivitas realku telah banyak menyita dan mengganggu blogging plus blogwalkingnya jadi setelah di tanah air ya pas-pasan aja deh.. pantes lah kalo yang berkunjung juga hanya temen-temen deket yang baik ini..^-^ *rayu juga*

Fitur ini dulu ketika di Jepun adalah Pojok Perenunganku, artikel yang telah kubaca kuabadikan di tazqirah corner ini.. Tapi setelah di tanah air kebutuhan Pojok Perenunganku langsung dari sumber pembicaranya… hhmm.. indaahh.. dalam ruang-ruang kajian Islam yang sangat kondusif… alhamdulillah.. temen yang di LN pingin mrasakannya? sini pulang..^-^ tapi yang dirantau LN juga ga kalah menarik kok hidangan ruhaninya… tuh liat syiar yang dilakukan Radio Tarbiyah Ruuar biasa…!!.. Walau demikian seputar Dunia Islam tetep kulirik-lirik untuk info khusus yang ga kutemukan di media real. Dan tazco masih akan kueksiskan sepanjang kesempatan dan kemampuanku ada.

Siap-siap menuai protes dulu… kali-kali ada yang ga setuju dg prilaku survingku di dunia maya ini^-^….

August 2, 2006 - Posted by | Day by Day

1 Comment »

  1. Hihi.. rajin banget nihšŸ˜€
    Apa kabar mbak?
    Salam untuk anak2 ya…–>

    Comment by putri | August 3, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: